Sunday, October 1, 2017

7 ORANG TEWAS KERACUNAN ASAP GENSET, POLISI PANGGIL OPERATOR SELULER


Agen Bandarq - Polisi memanggil operator seluler untuk dimintai keterangan seputar kasus tujuh orang meninggal di Balai Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Ketujuh orang itu meninggal akibat keracunan asap genset.

"Kami ingin meminta keterangan pemilik genset, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi adalah milik provider, yakni Telkomsel," kata Kasatreskrim Polres Malang AKP Azi Pratas Guspitu kepada detikcom, Minggu (1/10/2017).

Menurut Azi, pemeriksaan perlu dilakukan untuk mengklarifikasi kebenaran genset yang menyala adalah milik operator seluler. Karena dua dari tujuh korban adalah teknisi operator seluler itu. 

"Untuk klarifikasi, terutama soal genset serta apa yang dilakukan oleh dua teknisi turut menjadi korban," terang Azi.

Dua dari tujuh dari korban keracunan asap genset adalah teknisi operator seluler, mereka menyalakan genset di dalam balai desa, karena tengah melakukan perbaikan.

Disamping itu, genset dinyalakan untuk menyuplai pasokan listrik pada BTS yang berada tak jauh dari balai desa

Agen Domino99 - "Genset kami di luar, yang menyala adalah milik Telkomsel, karena dua teknisi mereka bermalam untuk melakukan perbaikan. Genset dinyalakan juga untuk memberikan aliran listrik pada BTS milik Telkomsel," terang Kades Ngadas Mujianto saat ditemui detikcom di kamar jenazah RSSA Malang, Jumat (29/9/2017).

Mujianto sudah berpesan agar pintu atau jendela dibuka, ketika genset terus dinyalakan. Dia khawatir, asap dari genset akan mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Sudah saya pesan, kepada teknisi itu. Agar pintu dibuka, mungkin mereka lelah dan tertidur hingga lupa membuka pintu atau jendela," terangnya.

ADiakui Mujianto, lima korban lain adalah pekerja bangunan tengah mengerjakan gedung baru balai desa. Ada tujuh orang pekerja, dua diantaranya tak bermalam saat itu, karena kembali pulang ke rumah masing-masing. 

"Lima adalah pekerja bangunan, yang dua teknisi seluler. Mereka bermalam di balai desa dengan genset menyala. Mungkin karena udara dingin, semua pintu dan jendela ditutup," tegasnya.

Judi Online Terpercaya - Dua orang teknisi operator seluler yang meninggal yaitu Hasrul Prio Purnomo (39), warga Desa Mojodadi, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan dan Muhamad Yusuf (18), warga Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang.


Sementara lima pekerja bangunan adalah Nurokhim (35) dan Ahmad Saifudin (38), keduanya, warga Desa Wonorejo, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malan, dan Imam Safii (19), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Poncokusumo, kabupaten Malang, serta terakhir adalah Irawan (35), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang dan Imam Safii (19), warga Desa Wonorejo, Kecamatan PoncoKusumo, Kabupaten Maleng, Serta terakhir adalah Irawan (35). warga Desa Wonorejo, Kecamatan Poncokesuma Kabupaten Malang.




=====:Promo TIKIQQ Saat Ini:=====
1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q 
Domino99 | Capsa Susun | Sakong
Agen Bandarq | Bandarq | Domino99 | DominoQQ | Domino Qiu Qiu | Agen Domino99 | Agen DominoQQ | Agen Domino Qiu Qiu | Qiu Qiu Online

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2. Customer Service Yang Cantik & Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Super Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Keberuntungan & Member atau Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.TIKIQQ.com
BBM : D8E0B70A
HP : +855966152968
SKYPE : TIKIQQ01
FANSPAGE : @TIKIQQ

No comments:

Post a Comment