Sunday, October 1, 2017

BEGINI NIH CARA KAPOLRESTABES SURABAYA MENGHILANGKAN KONFLIK PESILAT DAN SUPORTER


Agen Bandarq - Polisi tak ingin kejadian tawuran supoter sepakbola dengan perguruan silat berlanjut. Upaya damai pun dilakukan agar kedua pihak sepakat saling menahan diri, dan menyerahkan sepenuhnya ke proses hukum.

Pertemuan yang diinisiasi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal ini dilaksanakan di ruang M Yasin Polrestabes Surabaya, Minggu (1/10/2017).

"Tidak boleh siapapun main hakim sendiri. Bila terjadi demikian maka akan berhadapan dengan kami penegak hukum, percayakan kepada Polri," kata Iqbal dalam sambutannya.

Iqbal juga menegaskan pihaknya akan tetap melanjutkan proses hukum yang berlaku dan akan memberikan sanksi kepada siapapun yang terbukti bersalah dalam kejadian tawuran yang menewaskan dua pesilat.

Mantan Kapolres Jakarta Utara ini berharap, pertemuan kedua pihak bisa makin mendewasakan kedua kelompok dan memahami jika semua adalah satu saudara. "Momentum sore ini kita bahwa Bonek dan PSHT adalah dulur semua," tambah Iqbal.

Hal senada disampaikan Kepala Cabang PSHT Surabaya HM Rosidin. Dia menyerahkan sepenuhnya kejadian tawuran ke kepolisian dan siap meredam seluruh anggotanya untuk tidak melakukan tindakan yang akan makin memperkeruh suasana dan kondisi Surabaya yang sudah kondusif.

Agen Domino99 - "Kami meredam adik-adik kita agar tidak ada gerakan apapun sampai tahapan-tahapan yang dilakukan oleh Kepolisian. Kami sepakat menyerahkan sepenuhnya masalah hukum kepada pihak kepolisian. Dan kami juga sampaikan kepada teman-teman kami di Gresik agar melakukan hal serupa, karena semuanya adalah saudara," kata Rosidin.

Rosidin juga mencontohkan jika selama ini pihaknya tidak mempunyai masalah pada suporter bonek. "Saat kejadian kami juga mempunyai kegiatan pengesahan warga PSHT di Kenjeran tetapi tidak ada singgungan dengan teman bonek," ujar dia.

Sementara juru bicara suporter Andi Peci mengaku jika selama ini pihaknya terdiri dari banyak komunitas, sehingga kesulitan melakukan pengawasan.

"Kami mempunyai anggota bonek yang juga berlatarbelakang dari beberapa komunitas dan perguruan silat. Bonek itu musuhnya banyak, namun seiring zaman, musuh itu semakin berkurang dan menjadi sahabat, agar forum kita hari ini menjadi titik awal dan terakhir untuk masalah ini dan kami juga berharap agar persoalan ini agar selesai," kata Andi Peci.

Dalam kesempatan ini, Andi juga mengucapkan bela sungkawa mewakili para bonek atas meninggalnya dua pesilat PSHT.


"Kami mencoba membangun kesadaran diri untuk tidak rusuh. Kami akan taat terhadap hukum dan proses penyidikan. Bonek tidak ada struktur, tapi hanya komunitas-komunitas dari kelompok pecinta Persebaya Surabaya. Harapannya forum ini bisa menjadi proses pendewasaan kita bersama," pungkas dia. 





=====:Promo TIKIQQ Saat Ini:=====
1. Bonus Rollingan 0.3% 
2. Bonus Referral 15% 
3. Min Depo & WD Rp. 20,000

7 Games Dalam 1 User ID :
Bandar Poker | Poker | Adu-Q | Bandar-Q 
Domino99 | Capsa Susun | Sakong
Agen Bandarq | Bandarq | Domino99 | DominoQQ | Domino Qiu Qiu | Agen Domino99 | Agen DominoQQ | Agen Domino Qiu Qiu | Qiu Qiu Online

Disupport Oleh :
1. LiveChat 24 Jam Online
2. Customer Service Yang Cantik & Ramah
3. Support 5 Bank Ternama dan Terbesar Di Indonesia
4. Proses Depo & WD Super Cepat
5. Setiap Hari Tersedia Ribuan Meja Keberuntungan & Member atau Player Yang Bermain
6. 100% NO ROBOT / ADMIN

Untuk Info Bonus Lebih Lengkap Silahkan Hubungi Customer Service Kami Di :
LiveChat : www.TIKIQQ.com
BBM : D8E0B70A
HP : +855966152968
SKYPE : TIKIQQ01
FANSPAGE : @TIKIQQ

No comments:

Post a Comment